McDonald GKB Gresik Makin Rame

McDonald GKB Gresik Makin Rame - Baru setahun berjalan, mcdonald gkb gresik yang letaknya di jalan sumatera gresik sudah padat pengunjung. Seringkali banyak yang harus mengantri bila berkunjung ke sini. Sebagai rest area atau tempat kumpul remaja maupun keluarga, mcdonald memang masih menjadi alternatif maupun pilihan bagi mereka yang keluar di akhir pekan maupun sekedar mengisi keperluan isi perut mereka.




Letak nya yang strategis membuat mcdonald GKB gresik kebanjiran pelanggan, meskipun berhadapan langsung dengan pusat jajanan daerah yang juga letak nya tak cukup jauh hanya bersebrangan jalan saja.


Dibandingkan dengan lokasi mcdonald gresik lain nya yang terletak lebih ke pusat kota, mcdonald gkb gresik dinilai mampu menjadi pusat berkumpulnya keluarga maupun remaja. Perkembangan ini di akui oleh beberapa masyarakat gresik yang notabenya sebagai pendatang di kota gresik.

"Ia saya tau tempat ini baru setahunan ya??? tapi kok sudah rame banget ya... " ungkap salah satu pengunjung..

Dari segi pelayanan dan jenis kuliner yang di sajikan, beberapa pengunjung masih meyayangkan tentang pelayanan nya yang di nilai kurang cepat serta beberapa produk atau jenis makanan maupun minuman yang di pesan terkadang habis. Mungkin karena terbilang masih baru, begitu tutur pengunjung..

Memang area GKB atau Gresik Kota Baru belakangan di banjiri oleh beberapa tempat pusat makanan fast food atau biasa di kenal oleh delivery food. Sebagai kota yang perkembangan nya sangat pesat serta letak nya yang terbilang tak jauh dari pusat pemerintahan provinsi jawa timur, gresik mampu maju dengan pesat tak kalah dengan kota - kota lain nya seperti lamongan maupun sidoarjo.

Pengembang atau developer GKB mampu meracik gresik yang dulunya kental sebagai kota industri, di sulap menjadi kota yang bergaya metro. GKB dengan kawasan perumahan serta segera di bangun nya pusat perbelanjaan, dinilai mampu menjadikan gresik sebagai kota metropolitan kedua setelah surabaya pada masa mendatang.
RELATED POSTS