Komunitas Sepatu Roda Gresik

Komunitas Sepatu Roda Gresik - Sudah hampir dua bulan ini mulai tampak bangkit kembali atau booming di kota gresik. Setiap harinya anak - anak muda gresik bermain inline skate di sekitar bundaran taman GKB depan McDonald GKB Gresik. Namun pada hari - hari tertentu atau biasanya malam minggu lebih di dominasi oleh anak - anak dengan suasana kumpul rame - rame keluarga tampak asik bermain sepatu roda.





Kegiatan yang positif ini belakangan di ketahui hasil kerja keras komunitas inline skate gresik yang mempelopori atau memanfaatkan area bundaran taman GKB yang dulunya memang lebih sering di gunakan untuk tempat pemuda dan pemudi gresik berkumpul atau ngumpul - ngumpul bareng.


Belakangan juga baru di ketahui bahwa olahraga yang membutuhkan keahlian atau keseimbangan gerak tubuh ini sudah ada di gresik sejak lama. Tapi keberadaan nya yang kurang mendapat sorotan dari media entah itu offline atau online, maka baru belakangan ini olahraga sepatu roda di gresik booming.





Olahraga yang cocok untuk semua umur ini memberikan efek positif, ditengah kemajuan kota gresik yang perlahan menjadi kota metropolitan. Semoga komunitas sepatu roda gresik atau komunitas inline skate gresik semakin besar dan terus memberikan efek positif terhadap masyarakat sekitar..
RELATED POSTS

1 komentar:

jadi teringata waktu masih disurabaya