Sistem Buka Tutup Perbaikan Jembatan Sembayat Gresik, Masih Efektif Mengurai Kemacetan

Sistem Buka Tutup Perbaikan Jembatan Sembayat Gresik, Masih Efektif Mengurai Kemacetan - Kabar dari sembayat manyar gresik yang jembatan nya sedang di lakukan perbaikan. Kondisi macet sering terjadi pada jam - jam pulang kerja atau berangkat kerja. Memang diterapkan sistem buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan, namun masih saja tetap macet bila menggunakan kendaraan roda empat. Hal ini di karenakan jembatan yang melintasi sungai bengawan solo tersebut merupakan akses warga satu - satu nya ke arah paciran lamongan , tuban, maupun pantai utara kabupaten gresik.




Sistem buka tutup jalan masih di nilai sebagai solusi efektif, walaupun memang terkadang secara bersamaan lagi - lagi dump truck yang bermuatan berat masih tampak antri padat sekali sehingga membuat mereka yang menggunakan mobil harus rela terhenti hingga setengah jam atau lebih.



Berbeda lagi dengan mereka yang menggunakan kendaraan roda dua, kebanyakan hanya terhenti pada saat proses buka tutup palang pintu jalan saja. Selebihnya masih lancar....
Kemacetan nya pun tak sepanjang mereka yang menggunakan kendaraan roda empat, dan biasanya terjadi hanya di satu arah saja. Khusus nya yang dari arah gresik kota.




Pengguna jalan berharap pengerjaan jembatan sembayat dapat selesai secepatnya sehingga tidak lagi mengganggu aktifitas warga.
RELATED POSTS