HEBOH...!! Di Temukan Makam Saat Perbaikan Waduk Di Desa Wadeng Gresik

HEBOH...!! Di Temukan Makam Saat Perbaikan Waduk Di Desa Wadeng Gresik - Kabar mengejutkan pada saat pengerjaan pengerukan tanah dasar waduk untuk memperdalam yang sempat terhenti di karenakan alat berat yang melakukan pengerukan tiba - tiba mati. Ternyata di temukanlah sebuah makam di dasar waduk tersebut yang tak seorangpun tahu, makam siapa yang berada di dasar waduk tersebut. Warga sekitarpun heboh dan terkejut dengan kejadian tersebut, mengingat kondisi makam yang berada di dasar waduk.






Diperkirakan makam tersebut sudah berada di situ sebelum waduk tersebut ada. Selama puluhan tahun waduk yang di fungsikan sebagai penampungan air hujan oleh warga sekitar tidak nampak kejadian - kejadian aneh atau janggal. Tetapi baru kali ini warga sekitar di kejutkan dengan di temukannya makam tersebut.







Lamanya pengerjaan waduk selama ini di nilai karena alat berat yang di gunakan untuk mengeruk waduk sering sekali mati sendiri. Warga hanya bisa berharap tidak terjadi apa - apa , setelah makam tersebut sempat tergusur alat berat. Sampai sekarang belum ada konfirmasi apakah makam tersebut akan di pindahkan, atau di biarkan saja berada di dasar waduk tersebut.





RELATED POSTS