Bisnis PSK Pelajar di Gresik Terbongkar

Bisnis PSK Pelajar di Gresik Terbongkar - Setelah tertangkapnya seorang pria hidung belang dan salah satu pasangan wanita nya yang ternyata masih berstatus pelajar sekolah menengah atas atau SMA. Secara bersamaan didapati seorang mucikari warga jalan veteran gresik yang juga menemani. Kejadian yang terjadi di salah satu hotel pusat kota gresik mencengangkan masyarakat gresik.




Sindikat ini sudah beroprasi sejak lama, dan seperti dilansir beberapa media online mereka beroprasi menggunakan akun media sosial serta memiliki komunitas dan link di cafe - cafe seputaran kota surabaya. Tampak di sebutkan beberapa tempat mangkal PSK pelajar gresik yang ternyata terfokus pada tempat - tempat karaoke keluarga serta cafe family.


Polisi masih terus mengembangkan kasus ini untuk menyelidiki mata rantai bisnis prostitusi yang terbilang mengagetkan. Memang pasca di tutupnya gang dolly surabaya, bisnis esek - esek di surabaya beralih ke daerah pinggiran - penggiran surabaya. Terbukti dari beberapa kasus - kasus sebelum nya yang belakangan malah tidak terfokus di seputaran kota surabaya.


Polisi menghimbau warga atau masyarakat untuk sama - sama memerangi sindikat ini, dengan terus memantau perkembangan anak mereka yang sudah mulai beranjak dewasa.



RELATED POSTS