PLN Gresik Pelopori Penggunaan Mobil Listrik Untuk Operasional

PLN Gresik Pelopori Penggunaan Mobil Listrik Untuk Operasional - Tentunya warga gresik banyak yang mengetahui hal ini, ditengah maraknya berita pencekalan mobil listrik dan sebagainya yang beredar di media sosial ternyata PT . PJB atau Pembangkit Jawa Bali Unit Gresik sudah menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan operasional sejak agustus 2014.




Bahkan kabarnya akan menambah 3 buah unit mobil lagi. Mobil listrik yang sudah ber STNK ini memang mencengangkan media online, pasalnya berita yang tersebar di media online hanya mengulas tentang penolakan adanya mobil listrik di indonesia. Memang belum ada produksi massal yang seperti di inginkan oleh khalayak umum. Tetapi ini sudah menjadi langkah awal pemerintah memberi contoh positif penggunaan mobil listrik, khusus nya BUMN.





Semuanya berharap penggunaan massal mobil listrik yang di mulai dari penggunaan kendaraan operasional perusahaan - perusahaan atau instansi negara dapat memberikan titik terang berkembangnya mobil listrik di indonesia.


Beberapa waktu lalu, sempat heboh mobil listrik ESEMKA dan mobil listrik SELO buatan nya abang Ricky Elson yang kabar simpang siurnya sempat akan di boyong oleh Proton perusahaan mobil negara tetangga Malaysia.
RELATED POSTS