Beredarnya Rekaman Papa Minta Saham, Diprediksi Memicu Gagalnya Smelter Freeport di Gresik

Beredarnya Rekaman Papa Minta Saham, Diprediksi Memicu Gagalnya Smelter Freeport di Gresik

 - Menurut berbagai kalangan serta para netizen atau penghuni dunia maya internet hal ini adalah lumrah. kemungkinan gagal dibangunnya smelter emas freeport di wilayah gresik akan terjadi setelah bocornya rekaman suara yang begitu heboh belakangan ini serta tersebar luas di media sosial.

Bocornya rekaman suara ini juga sangat menyedihkan betapa bobroknya pemerintahan pusat kita dan mengakibatkan tercorengnya pemerintahan indonesia karena ulah beberapa oknum yang memanfaatkan jabatan nya untuk kepentingan pribadi bukan publik atau masyarakat.




Babak baru nasib smelter gresik


Berita yang semakin berkembang luas ini digadang - gadangkan akan mengakibatkan beberapa negosiasi Freeport khususnya untuk pembangunan smelter di gresik akan di tunda atau bahkan mungkin dibatalkan. Ini tergantung bagaimana arah keputusan lanjutan freeport yang rencananya akan di ambil alih sepenuhnya oleh pemerintah indonesia untuk pengelolaannya.


Menjadi sebuah sejarah baru apabila presiden kita berani mengambil keputusan ini, mengingat banyak sekali negara - negara lain yang pemimpinnya harus memilih lengser dengan cara yang tidak lazim apabila berurusan dengan negara paman sam itu.


Kabar lain terdengar apabila smelter freeport gresik tetap akan di bangun di gresik, dikarenakan tidak ada sangkut pautnya dengan masalah papa minta saham ini. "Ya tetap pasti dibangun di gresik, kan masalah ini hanya masalah freeport hengkang dari indonesia atau tetap akan bertahan di indonesia. Walaupun pemerintah indonesia yang menjalankan pengolahan emasnya, mungkin saja bila smelternya tetap di gresik " celetuk komentar netizen di media sosial.
RELATED POSTS